Bagaimana Membuat Burger Tempe Resep ini aku buat karena suami tidak makan daging yang Sempurna

Burger Tempe<br />Resep ini aku buat karena suami tidak makan daging

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Burger Tempe
Resep ini aku buat karena suami tidak makan daging Anti Gagal yang unik?, Resep Burger Tempe
Resep ini aku buat karena suami tidak makan daging Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Resep Burger Tempe
Resep ini aku buat karena suami tidak makan daging, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Burger Tempe
Resep ini aku buat karena suami tidak makan daging yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Burger Tempe
Resep ini aku buat karena suami tidak makan daging, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Burger Tempe
Resep ini aku buat karena suami tidak makan daging yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Burger Tempe
Resep ini aku buat karena suami tidak makan daging yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Burger Tempe
Resep ini aku buat karena suami tidak makan daging sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Burger Tempe
Resep ini aku buat karena suami tidak makan daging menggunakan 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Burger Tempe
Resep ini aku buat karena suami tidak makan daging:

  1. Tempe
  2. Tomato
  3. Timun
  4. Jamur
  5. Merica
  6. Garam
  7. 2 bawah putih
  8. Cheese (Mazorella)
  9. Saus kecap
  10. Kalau suka sedikit pedes bisa pakek saus kecap pedes (aku pakek ABC)

Cara membuat Burger Tempe
Resep ini aku buat karena suami tidak makan daging

  1. Goreng tempe setengah matang tanpa di bumbuhin, kemudian setelah di goreng hancur kan bisa menggunakan olekan juga bisa pakek maxser, aku pakek maxser yg cepet. Lalu tumis jamur bisa di ganti sayuran yg km suka
  2. Halus kan garam sedikit merica dan bawah putih. Kemudian masukan bumbu yg halus ke dalam tempe yg sudah di halus kan. Kemudia bentuk agak bundar lalau di oven ya (bisa juga di goreng sedikit minyak). Setelah warna agak coklat angkat( kalau pakek oven sekitar 10 mnt oven dengan 220 cc
  3. Kemudia tata roti kasih saus tomat untuk dasaran dan Mazorella lalu tata timun dan jamur di atas nya kemudia tambah kan tempe yg sudah di oven tambah kan Mazorella dan kemudian taruh kembali saus kecap lalau oven 10 sampai 15 menit, kalau km suka agak Crispi bisa 15 menit. Siap deh di hidang kan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Burger Tempe
Resep ini aku buat karena suami tidak makan daging yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel