Bagaimana Membuat Minced Beef Steak Ala Dapur Saya😘, Bikin Ngiler

Minced Beef Steak Ala Dapur Saya😘

Anda sedang mencari inspirasi Resep Minced Beef Steak Ala Dapur Saya😘, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Minced Beef Steak Ala Dapur Saya😘 yang Bikin Ngiler memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasak Resep Minced Beef Steak Ala Dapur Saya😘, Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Minced Beef Steak Ala Dapur Saya😘 yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Minced Beef Steak Ala Dapur Saya😘, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Minced Beef Steak Ala Dapur Saya😘 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Minced Beef Steak Ala Dapur Saya😘 yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Minced Beef Steak Ala Dapur Saya😘 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Minced Beef Steak Ala Dapur Saya😘 memakai 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Another guilty pleasure😋

#PejuangGoldenApron2

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Minced Beef Steak Ala Dapur Saya😘:

  1. 300 gr daging giling
  2. 100 gr tepung roti
  3. 1 butir telur
  4. 1 buah bawang Bombay, cincang halus
  5. 1/2 sdt garam
  6. 1/2 sdt kaldu sapi bubuk
  7. 1/2 sdt bawang putih bubuk
  8. 1/4 sdt pala bubuk
  9. 1/4 sdt lada bubuk
  10. 1/4 sdt oregano kering
  11. Secukupnya:
  12. Keju mozarella
  13. Minyak untuk mengoreng

Langkah-langkah untuk membuat Minced Beef Steak Ala Dapur Saya😘

  1. Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu ya moms
  2. Campur dalam mangkuk: bawang putih bubuk,oregano, garam, pala bubuk, lada,kaldu sapi bubuk, telur, bawang bombay dan tepung roti, aduk/uleni sampai rata
  3. Ambil adonan daging, isi dengan keju Mozarella yang sudah dipotong dadu, bentuk pipih, lakukan sampai adonan habis. Karena buat makan siang jadi saya keep dulu di lemari es
  4. Keluarkan adonan daging, diamkan selama 15 menit, panaskan minyak, gunakan teflon (sedikit saja) Masak daging sampai coklat merata/matang. Angkat, sajikan dengan sayuran steak sesuai selera. Kalau punya simpanan brown souce boleh untuk toping ya moms,🙂

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Minced Beef Steak Ala Dapur Saya😘 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel