Resep Kue kering sandwich Anti Gagal

Kue kering sandwich

Sedang mencari inspirasi Resep Kue kering sandwich Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Kue kering sandwich, Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Cara Gampang Membuat Kue kering sandwich yang Bikin Ngiler untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Kue kering sandwich yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kue kering sandwich, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Kue kering sandwich yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Kue kering sandwich yang dapat kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kue kering sandwich adalah 54 keping kue. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kue kering sandwich sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kue kering sandwich memakai 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Aduh ini renyah dan enak. ditambah syegernya selai blueberry. Resep kue kenari dari ig mba @wawawiati. Sepertinya disebut kue kenari karena bentuknya mirip kacang kenari Cuman punya saya bentuknya ga mirip kenari ye.. hiihi karena cetakan di rumah yang mirip kenarinya kok gede banget kekeke karena cetakan coklat siy ya... Jadi namanya tak ganti sandwich saja karena 2 kue ditangkupkan.
24th post for #PejuangGoldenApron2

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue kering sandwich:

  1. 100 gr gula halus (saya: rosebrand)
  2. 180 gr margarin (saya: blueband)
  3. 1 butir kuning telur
  4. 200 gr tepung terigu protein rendah (saya: kunci biru)
  5. 100 gr tepung maizena (saya: maizenaku)
  6. 25 g susu bubuk (saya: dancow fullcream)
  7. 1/2 sdt baking powder (saya: bpda)
  8. 1/2 sdt vanili bubuk (saya: koepoe2)
  9. Selai secukupnya (saya : selai blueberry, paletta)

Langkah-langkah untuk membuat Kue kering sandwich

  1. Mikser gula, margarin dan telur hingga rata
  2. Masukkan terigu, maizena, susu bubuk baking powder dan vanili bubuk. Aduk rata
  3. Pipihkan adonan setebal 5mm menggunakan 2 buah plastik. Cetak dan susun di atas loyang
  4. Oven suhu 160 dercel api atas bawah dan blower hidup selama 15 menit. Dinginkan.
  5. Tangkupkan setiap 2 keping kukis menggunakan selai. Susun di toples kedap udara.

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue kering sandwich yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel